Pada tanggal 4 September 2023, Universitas Gunung Rinjani membuka acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk tahun akademik 2023/2024. Tema acara ini, “Membangun jiwa saing diera 5.0 dalam membangun a sense of belonging mahasiswa sebagai agen of change dan generasi penerus bangsa,”.

Tema ini merangkul ide bahwa pendidikan di Universitas bukan hanya tentang pemberian pengetahuan akademis, tetapi juga pembentukan karakter, keterampilan, dan sikap yang diperlukan untuk berhasil dalam era modern. Tema ini juga mencerminkan komitmen universitas dalam mempersiapkan mahasiswa sebagai agen perubahan yang tangguh dalam era 5.0. PKKMB bertujuan untuk menciptakan landasan kuat bagi mahasiswa baru untuk tumbuh dan berkembang dalam semua aspek ini selama masa studi mereka di Universitas Gunung Rinjani.

Acara tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor (Warek), Dekan-dekan Selingkup Universitas Gunung Rinjani, Dosen, dan Staf Universitas yang memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan semua mahasiswa baru nantinya . Tidak hanya itu, hadir juga mahasiswa/i Universitas Gunung Rinjani dan perwakilan dari universitas lain yang turut meramaikan acara ini.

Acara PKKMB ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa baru untuk memahami lebih dalam tentang budaya kampus, sumber daya yang tersedia, dan peluang-peluang yang dapat mereka eksplorasi selama masa studi mereka. Lebih dari itu, acara ini juga memotivasi mereka untuk menjadi agen perubahan yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Dengan semangat yang penuh, PKKMB Universitas Gunung Rinjani tahun ini menjadi landasan yang kuat untuk perjalanan akademik dan sosial para mahasiswa baru.

Berita Terkini
Pengumuman
Agenda
Layanan
Cari
error: Content is protected !!