Keluarga Besar Fakultas Pertanian Mengucapkan Selamat & Sukses kepada Wisudawan/Wati FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GUNUNG RINJANI Angkatan XXIV Tahun 2023.

Gelar Sarjana yang telah didapatkan adalah berkat perjuangan yang tidak mudah. Selain itu, kemampuan tanpa kenal lelah telah dicurahkan.

Semoga dengan lulusnya Wisudawan /Wati semua dapat menjadi insan yang bermanfaat dan bermartabat untuk kedepannya. Serta, semoga dengan Ilmu dan Pengetahuan yang telah di dapatkan selama perkuliahan, dapat membantu dan di aplikasikan untuk mengabdi kepada Masyarakat.

Acara ini juga mempertemukan para lulusan dengan dosen-dosen yang telah memberikan ilmu dan bimbingan selama perjalanan akademik mereka. Keberadaan dosen-dosen ini menjadi bentuk apresiasi dan dukungan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka.

Para lulusan sembari memancarkan senyuman di wajah mereka, menerima penghargaan dan gelar sarjana sebagai hasil dari dedikasi dan kerja keras selama masa studi. Semoga gelar ini menjadi bekal yang kuat untuk menghadapi tantangan di dunia profesional dan membawa dampak positif bagi bidang Agribisnis dan masyarakat. Selamat kepada para lulusan S1 !

~Selamat Wisuda

Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi, dengan cinta, doa, dan usaha.

Selamat menyandang gelar Sarjana

Berita Terkini
Pengumuman
Agenda
Layanan
Cari
error: Content is protected !!