Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Pertanian Universitas Gunung Rinjani dan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Mataram di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah langkah bersejarah dalam menguatkan kemitraan antar-institusi. Acara ini berlangsung pada Rabu, 26 Oktober 2023 Di Universitas Muhammadiyah Mataram.

Penanggung jawab pada perjanjian ini Antara lain, Pihak pertama diwakili oleh Ibu Rini Endang Prasetyowati, SP., M.Agb, yang merupakan Dekan dari Fakultas Pertanian Universitas Gunung Rinjani. Sementara itu, pihak kedua diwakili oleh Bapak Budy Wiryono, SP., M.Si, yang menjabat sebagai Dekan dari Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Mataram.

Kerjasama ini diharapkan akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak, serta memperkuat komitmen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerjasama ini juga diharapkan akan membawa manfaat besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan, pendidikan, dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kolaborasi yang erat, kedua fakultas pertanian ini akan berkontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan pertanian dan penerapan ilmu pengetahuan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan kolaborasi yang kuat antara dua Universitas, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Berita Terkini
Pengumuman
Agenda
Layanan
Cari
error: Content is protected !!